Cara Sederhana Dapatkan Tangan Halus Seperti Sutra

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-cara-agar-tangan-halus
Photo Credit: Pexels.com/Sprina Huang

DokterSehat.Com– Berhubungan dengan orang banyak, sering berjabat tangan, tangan yang halus seperti sebuah keharusan. Jika tidak, rasa percaya diri bisa jadi dikorbankan. Untuk mendapatkan tangan halus, kami punya beberapa informasinya. Semua dilansir dari Bellatory, kami suguhkan untuk Anda.

1. Lakukan Lulur pada Tangan

Mulai sekarang, coba lulur juga tangan Anda, termasuk ke bagian telapak tangan. Cukup satu menit dan Anda akan rasakan kulit tangan lebih halus 10 kali dari semula. Membuat lulur sendiri untuk tangan juga tidak terlalu sulit.

Anda cukup menyediakan 1 sendok makan minyak zaitun dan 1 sendok makan gula. Lulurkan campuran kedua bahan tersebut dengan perlahan ke bagian tangan. Pijat selama 30 detik, kemudian diamkan selama 30 detik. Setelahnya bilas menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk. Minyak zaitun bersifat melembapkan kulit dan menghidrasinya secara alami. Sementara gula, ia berperan dalam mengeskfoliasi, menyingkirkan sel-sel kulit mati pada tangan.

2. Gunakan Petroleum Jelly dan Kaos Kaki

Perawatan satu malam menggunakan petroleum jelly dan kaos kaki untuk mendapatkan tangan halus seperti sutra, mengapa tidak? Petroleum jelly mampu mengunci kelembapan dan melembutkan telapak tangan. Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan tangan seharus sutra.

Caranya juga sangat sederhana, Anda hanya perlu mencuci tangan terlebih dahulu, keringkan kemudian pijat dan oleskan petroleum jelly pada tangan. Lakukan selama kurang lebih 30 detik. Setelah itu, bungkus tangan dengan kaos kaki bersih, kemudian diamkan semalaman. Anda bisa membawanya tidur. Esok pagi, jangan lupa untuk membersihkannya. Anda bisa mengganti kaos kaki dengan sarung tangan. Jangan khawatir.

3. Gunakan Lemon, Madu dan Baking Soda

Ramuan yang satu ini bukan hanya bisa membuat kulit tangan berubah halus, melainkan juga sekaligus mencerahkannya. Anda hanya perlu menyiapkan 2 sendok teh perasan lemon, 2 sendok teh madu, dan 2 sendok teh baking soda. Campurkan bahan-bahan tersebut lalu pijatkan ke bagian tangan yang sudah lebih dulu dicuci.

Pijat selama kurang lebih satu menit, kemudian diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, Anda baru bisa membilasnya dengan air hangat, tanpa sabun terlebih dahulu. Untuk hasil maksimal, Anda bisa merutinkannya dua kali dalam seminggu. Selain halus, kulit tangan juga tampak lebih cerah.

Tangan halus merupakan idaman. Anda bisa mencoba tiga resep tersebut untuk mendapatkannya. Selamat mencoba!



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Post a Comment

0 Comments