Fakta Tentang Tissue Basah untuk Kecantikan yang Tidak Banyak Diketahui

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat-fakta-tisu-basah
Photo Credit: Pexels.com/Tookapic

DokterSehat.Com– Tissue basah seolah penyelamat berbagai kondisi. Ia bisa diandalkan untuk membersihkan dengan praktis apa pun yang kotor atau bernoda. Termasuk make up. Namun, benarkah aman menggunakan tissue basah untuk kulit wajah? Benarkan tissue basah baik untuk kecantikan secara keseluruhan? Dilansir dari Stylecaster, berikut jawabannya untuk Anda.

1. Tissue Basah Tidak Membersihkan Make Up

Jika selama ini Anda berpikir, membersihkan make up menggunakan tissue basah sudah cukup aman, faktanya tidak. Tissue basah bukan cara yang efektif untuk membersihkan riasan Anda. Bahkan tissue basah bisa jadi malah membuat kotoran semakin masuk dalam pori-pori dan menyumbatnya.

Jadi, penggunaan tissue basah untuk menghapus make up, patut untuk dipertimbangkan mulai dari sekarang. Jadi, jika ingin membersihkan make up, lebih baik menggunakan produk pembersih yang biasa digunakan.

2. Ketahui Jenis Tissue Basah

Ketahui bahwa tissue basah terdiri atas tissue pembersih dan tissue penghapus. Untuk memilihnya, lebih baik untuk memperhatikan label pada kemasan tissue basah terlebih dahulu. Tissue basah untuk kulit wajah, namun bukan untuk membersihkan make up, adalah termasuk salah satu pilihan.

3. Tissue Basah Bisa Mendinginkan

Jika Anda hendak pergi dan jalan-jalan ke daerah pantai, tidak ada salahnya untuk membawa tissue basah. Tissue basah bisa digunakan untuk membersihkan sisa tabur surya atau hanya sebagai pendingin kulit yang terbakar sinar matahari. Anda juga bisa membersihkan bagian tubuh yang kotor dari pantai menggunakan tissue basah.

4. Tissue Basah dapat Mencegah Jerawat

Anda yang bisa mengusap keringat sehabis berolahraga menggunakan tissue basah, cenderung akan terhindar dari jerawat. Pasalnya, keringat dan minyak setelah olahraga yang bisa menyumbat pori-pori sebagai penyebab jerawat, bisa hilang ketika Anda mengusapkan tissue basah pada wajah. Ini tentu baik untuk mencegah jerawat tumbuh.

Pada dasarnya, penggunaan tissue basah untuk kulit wajah, tidak ada masalah. Kecuali, Anda berniat menggunakannya untuk membersihkan make up.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Post a Comment

0 Comments