Jatuh Saat Dilahirkan, Anak Ini Tak Bisa Tersenyum

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

doktersehat_maddox
Photo Source: en.goodtimes.my

DokterSehat.Com– Saat sedang melahirkan buah hatinya yang pertama, Danielle Templer tiba-tiba dikejutkan oleh jeritan suaminya, Charlie Perales. Ternyata, Charlie menjerit saat melihat bayi yang baru saja dilahirkan tanpa sengaja dijatuhkan oleh dokter hingga ke lantai.

Dilansir dari Good Times, sang bayi yang diberi nama Maddox ini kemudian didiagnosis terkena Sindrom Moebius yang membuatnya kesulitan menggerakan otot-otot wajah akibat kecelakaan yang tak disengaja ini.

“Ia tak mampu menggerakkan mulut, tersenyum, dan kesulitan untuk makan. Melihat bayi-bayi lain bisa melakukan hal-hal tersebut, aku tahu bahwa ada yang salah dengan anakku,” ucap Danielle.

Karena tak bisa tersenyum, Maddox akan menempatkan jari tangannya ke pinggir bibirnya untuk membuat senyuman sebagaimana yang bisa dilakukan ayah dan ibunya. Karena alasan inilah Danielle dan Charlie akan berusaha untuk memperbaiki kondisi ini.

Pasangan ini kemudian membuka penggalangan dana di GoFundMe untuk mengumpulkan uang sehingga 100.000 Dollar AS. Uang ini dianggap cukup untuk membiayai operasi yang bisa mengembalikan fungsi otot Maddox. Kisah Maddox pun kemudian viral dan membuat keluarga ini diundang ke acara televisi.

Beruntung, pasangan ini kemudian mendapatkan kesempatan untuk mengoperasi buah hatinya tanpa menghabiskan biaya sepeserpun.

“Setelah menjalani operasi, aku sangat bahagia saat melihat Maddox kini bisa menunjukkan senyumannya. Maddox juga sudah mulai berbicara dan makan dengan benar. Maddox kini semakin percaya diri untuk berbicara di depan orang lain,” ungkap Danielle dengan bangga.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Post a Comment

0 Comments