Bantuan 7,6 M Didi Kempot, Sebelum Tutup Usia

Dionisius Prasetyo atau yang sering kita kenal Didi Kempot.Terungkap pula arti sebenarnya Didi Kempot yang telah meninggal dunia pada usia 53 Th.

suami dari Yan Velli  ini seperti diketahui, sebelum meninggal dunia ia sempat melakukan penggalangan donasi untuk memerangi virus corona dan berhasil mengumpulkan dana hingga Rp 7,6 miliar.

Hal tersebut pun diungkapkan oleh Daniel Mananta. Ia menulis pesan mengenai kabar duka Didi di Instagram-nya. Tak hanya itu, Daniel juga menulis pesan mengenai penggalangan donasi yang dilakukan oleh Didi.



"Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot. Gw bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau. Gw juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan “Godfather of Broken heart”.. Dan dengan ketenaran beliau di akhir hidupnya, beliau juga sempat galang donasi sampai Rp 7,6 Miliar untuk perangi Covid-19. 


Respect kepada beliau dan gw sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya. #DidiKempot #RIPDidikempot"
 Lanjutnya



Didi Kempot semasa hidupnya musiknya banyak diminati oleh kalangan muda dari berbagai daerah yang menyebut diri mereka sebagai "Sad Boys" dan "Sad Girls" yang tergabung dalam Sobat Ambyar dan mendaulat Didi Kempot sebagai "Godfather of Broken Heart" dengan panggilan "Lord Didi". Julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati.

Kenangan terhadap sosok bernama asli Dionisius Prasetya juga dibagi oleh Menteri BUMN Erick Thohir di akun Instagram pribadinya. Bos para perusahaan pelat merah itu menilai Didi merupakan sosok yang dicintai oleh para Sobat Ambyar, sebutan bagi para penggemarnya.

Post a Comment

0 Comments